796 Personel Keamanan Jaga Capgome Glodok

796 Personel Keamanan Jaga Capgome Glodok
Ilustrasi Capgome. Foto: Sofyansyah/Radar Bogor/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan aparat keamanan dari Polres Metro Jakarta Barat, Polda Metro Jaya, dibantu TNI dan elemen lainnya diterjunkan untuk mengamankan Karnaval Capgome Glodok 2018, Minggu (4/3).

"Kami menerjunkan 796 personel. Dalam pelaksanaannya kami sebar ke titik-titik pengamanan," kata Kepala Bagian Operasional Polres Metro Jakarta Barat AKBP Priyo Utomo Teguh, Minggu (4/3).

Dia menambahkan, sesuai perintah Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengky Heriyadi, pihaknya melakukan pengaman VIP yang dikhususkan di tenda panggung keberangkatan peserta karnaval.

"Di sini akan ada tamu dari kementerian dan undangan lainnya," kata Priyo.

Menurut dia, Polri melibatkan Tim Pemburu Preman dari Polres Jakarta Barat untuk pengamanan di panggung. Ada pula tim Jibom dan K9.

Polisi juga melakukan rekayasa lalu lintas yang difokuskan di kawasan Jalan Hayam Wuruk. "Mulai pukul 13.00 kami tutup sampai selesai," tegas Priyo. (boy/tan/jpnn)

Ratusan aparat keamanan dari Polres Metro Jakarta Barat, Polda Metro Jaya, dibantu TNI dan elemen lainnya diterjunkan untuk mengamankan Karnaval Capgome Glodok


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News