8 Band Berebut Tiket ke Australia

8 Band Berebut Tiket ke Australia
Musik. ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - Hari ini bakal menjadi penentu delapan band rock tanah air yang lolos menuju final audition Supermusic.ID Rockin Battle 2017. Delapan grup musik tersebut adalah, Meet Aftre The Storm, Gho$$, Jakarta Blues Factory, Kasino Brothers, Equaliz, The GRGTZ, Killa The Phia dan Radioaktif.

”Delapan band finalis ini kami dijuluki ‘The Mighty 8’,’ ujar Gege Dhirgantara selaku perwakilan SuperMusik.Id dalam jumpa pers di Breweks Cafe, Senayan, Jakarta Selatan, kamis (4/5).

Delapan grup musik dari beberapa daerah ini bertarung dalam aksi panggung di final audition yang digelar di Summarecon Mall Serpong (SMS). Mereka merebutkan tiket rekaman di studios 301 Sidney Australia pada Juli 2017 dan tour selama dua tahun.

”Pemenangnya akan ditentukan dari berbagai aksi mereka dia atas panggung final audition,” jelasnya.

”Jadi tak hanya berhenti disini. Tapi kami juga berkomitmen agar para juara rockin battle ini bisa eksis di industri musik nasional,” sambungnya.

Para dewan juri yang bakal menilai aksi delapan finalis Supermusic.ID Rockin Battle 2017 diantaranya Ian Antono (God Bless), stevi item (andra & the backbone), Stephan Santoso (Musikimia) dan Imanine (J-rock).

”Para juri akan melihat dari semua aspek dan karakter yang diharapkan dari sebuah band rock generasi baru,” paparnya.

Tak hanya panggung lokal, pemenang tampil di berbagai konser musik bergengsi di luar negeri. Tahap pertama, mereka manggung di Australia.

Hari ini bakal menjadi penentu delapan band rock tanah air yang lolos menuju final audition Supermusic.ID Rockin Battle 2017. Delapan grup musik

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News