Sabtu, 16 Februari 2019 – 06:31 WIB

8 Besar Indonesia Masters: Minions di Mata Fajar dan Rian

Jumat, 25 Januari 2019 – 11:27 WIB
8 Besar Indonesia Masters: Minions di Mata Fajar dan Rian - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Dua ganda putra terbaik Indonesia saat ini, Marcus Fernaldi / Kevin Sanjaya dan Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto harus saling mengalahkan di perempat final Indonesia Masters 2019, di Istora Senayan Jakarta, Jumat (25/1) malam.

Partai ini merupakan ulangan final ganda putra Asian Games 2018, di mana Minions, julukan Marcus / Kevin menang dengan skor 21-13, 18-21, 24-22.

“Kami terakhir kali ketemu di Asian Games, ini jadi tolak ukur buat kami. Harus siap dari segala aspek, semua harus benar-benar dipersiapkan,” kata Rian seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

“Semua sudah tahu Marcus / Kevin sepertinya kok gampang sekali juara. Kami pernah hampir menang dari mereka di Asian Games, itu jadi patokan bahwa tidak ada yang tidak mungkin,” timpal Fajar.

(Baca dong: Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya pun Menangis)

“Marcus dan Kevin itu daya juangnya benar-benar luar bisa, itu yang patut dicontoh dari mereka. Saat ketinggalan, mereka bisa membalikkan keadaan dan menang. Waktu di Asian Games itu kami kurang rezeki. Sudah unggul 20-19, tapi mereka tidak mau kalah, ketinggalan pun coba terus, jadi sekarang tidak boleh lengah, jangan sampai terulang lagi kejadian seperti itu,” ujar Fajar.

Dua kali bertemu, Fajar / Rian belum pernah mengalahkan Minions. Sebelum di Asian Games, Marcus / Kevin juga mengalahkan Fajar / Rian di Blibli Indonesia Open 2018 dengam skor 21-13, 21-10.

“Penasaran, masak sih harus kalah ketiga kalinya di tempat yang sama? Jangan mau kalah dulu besok (hari ini)," pungkas Fajar. (bi/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar