8 Oktober, Bella dan Emran Bakal Gelar Resepsi di Indonesia

8 Oktober, Bella dan Emran Bakal Gelar Resepsi di Indonesia
Laudya Cynthia Bella bersama Engku Emran dan anaknya, Engku Aleesya. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Setelah menggelar pernikahan di Malaysia, pasangan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran akan kembali menggelar resepsi di Indonesia pada 8 Oktober nanti.

Kabar itu diketahui dari unggahan akun gosip Instagram Igtainment.

Pada unggahannya terlihat undangan pernikahan atas nama Bella Emran. Di pojok kanan tertulis bahwa acara digelar pada 8 Oktober 2017.

8 Oktober, Bella dan Emran Bakal Gelar Resepsi di Indonesia

Namun sayangnya, lokasi resepsi pernikahan keduanya tak diperlihatkan. Sang pengunggah hanya hanya menyebut undangan itu digelar di Indonesia.

"Dapat undangan resepsi nikah mbak Bella nih. Lancar mbak Bella. Ini undangan resepsi di indo kayaknya," tulis sang pengunggah foto.

Unggahan itu langsung membuat warganet senang. Mereka mendoakan acara pernikahan Bella dan Emran berjalan lancar di Indonesia.

“Bakalan resepsi di Jakarta jugaa ngga sabar liatnya,” celetuk akun amrptrs. “Semoga lancar teh resepsi di indo, semoga cepat dapat momongan juga," ujar akun rizkyfebrianti15.

Setelah menggelar pernikahan di Malaysia, pasangan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran akan kembali menggelar resepsi di Indonesia pada 8 Oktober nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News