8 Pilihan Make Up Nan Seksi untuk Rayakan Malam Tahun Baru

8 Pilihan Make Up Nan Seksi untuk Rayakan Malam Tahun Baru
Make up. Foto: dailywoman

jpnn.com - Merayakan malam pergantian tahun semakin lengkap dengan penampilan yang maksimal, khususnya busana dan make up. Nah, bicara makeup, kaum hawa umumnya menginginkan riasan wajah yang tak biasa untuk menarik perhatian.

Ingin tampil beda pada pesta malam tahun baru, Anda bisa mencoba salah satu dari delapan riasan berikut. Seperti dilansir dari laman Glamour.

1. Gilded Lids

Jika ingin tampil sederhana tapi berkilau, Anda bisa memakai warna krem pada kelopak. Itu akan memberi bayangan emas mengkilap di atas dan di sudut bagian bawah mata Anda. Tambahkan maskara cokelat di sudut luar bulu mata Anda untuk sentuhan akhir.

2. Classic Smokey Eye

Tampilan smokey eye memang paling umum dan selalu dicintai. Anda tinggal memilih warna eyeshadow yang Anda suka untuk gaya riasan ini. Tetapi untuk malam tahun baru Anda bisa memakai warna gelap pada kelopak dan garis bawah mata.

3. Glitter Lips

Tak hanya bagian kelopak mata yang bisa berkilau, tetapi Anda bisa memberikan riasan yang berbeda pada bibir. Anda bisa menaruh riasan glitter pada lip gloss atau lip balm yang bening. Kemudian percantik mata Anda dengan eyeliner di sudut mata luar dan dalam.  

Merayakan malam pergantian tahun semakin lengkap dengan penampilan yang maksimal, khususnya busana dan make up.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News