JPNN.com

8 Poin Penting Cerita Ayah Vanessa Angel

Minggu, 27 Januari 2019 – 00:14 WIB 8 Poin Penting Cerita Ayah Vanessa Angel - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kasus prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis juga menguak permasalahan keluarga Vanessa Angel. Dalam sebuah tayangan, Vanessa mengungkapkan bahwa dirinya tidak mendapatkan support dari keluarga.

’’Dari awal pun, dari kecil pun sebenarnya aku ngejalanin hidup aku sendiri,’’ ujar Vanessa dalam tayangan tersebut.

Tepatnya sejak Vanessa berusia 10 tahun ketika ditinggal sang mama kandung berpulang. ’’Saya butuh dukungan, doa, dan pelukan. Itu cuman bisa dari almarhum mama,’’ katanya.

Jumat (25/1), di kantor pengacara M. Zakir Rasyidin & Partners di daerah Buncit, Jakarta Selatan, ayah kandungnya, Dody Soedrajat, didampingi istrinya, Puput, memberikan klarifikasi. Berikut beberapa poin pentingnya.

Pertama, Dody menjelaskan bahwa ibunda Vanessa meninggal saat melahirkan adik Vanessa. Sejak itu, dia menjadi single parent mengurus Vanessa dan adiknya dengan bantuan asisten.

8 Poin Penting Cerita Ayah Vanessa Angel

Vanessa Angel. Foto: Robert/JPG

Kedua, Dody mengatakan, Vanessa selalu murung kehilangan sosok ibunda, sementara dia bekerja sejak pagi sampai malam, Dody berusaha mencarikan kegiatan ekskul. ’’Saya tanya ke Vanessa, lalu saya masukkan sekolah modeling,’’ ceritanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...