Muncikari S Paling Banyak Punya Stok Foto Hot Artis

Muncikari S Paling Banyak Punya Stok Foto Hot Artis
Dua muncikari prostitusi online, Siska dan Tantri di Polda Jatim. Foto: Dok. JPC

jpnn.com, SURABAYA - Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan meng-update informasi soal prostitusi online yang diduga melibatkan nama banyak artis.

Irjen Pol Luki mengatakan, foto hot artis paling banyak ditemukan di galeri handphone muncikari milik Endang Suhartini atau Siska.

Siska merupakan muncikari yang ditangkap pada saat tengah mendampingi Vanessa Angel memberikan layanan prostitusi di salah satu kamar hotel Surabaya.

“Di dalam galeri ini ada ribuan foto jaringan yang nanti akan kami tampilkan fotonya,” ucap Luki.

“Itu semua adalah sebagai bukti tentang di mana orang-orang ini dan merupakan jaringan miliknya saudara Siska yang terintegrasi juga dengan jaringan lainnya,” tambahnya.

Baca Juga: Ini Alasan Vanessa Angel Terjun ke Bisnis Prostitusi Online, Ternyata...

Dijelaskan Luki bahwa setiap muncikari menyimpan foto dan video syur milik artis, namun Siska paling banyak menyimpannya. Bahkan Siska juga punya daftar harga.

“Masing-masing muncikari punya, namun yang paling besar di sini adalah milik saudara Siska. Ada foto-foto dan ada video-video yang lainnya. Di dalam itu juga ada harga-harganya,” tandas Luki.(sb/rus/jay/jpr)


Dalam kasus prostitusi online yang sedang diselidiki, polisi menemukan di ponsel muncikari S yang paling banyak menyimpan foto hot para artis untuk dipromosikan kepada calon pelanggannya.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News