Terjerat Kasus Prostitusi, Vanessa Angel Minta Dukungan Komnas Perempuan

Terjerat Kasus Prostitusi, Vanessa Angel Minta Dukungan Komnas Perempuan
Vanessa Angel. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis Vanessa Angel rupanya telah mendatangi Komnas Perempuan untuk meminta bimbingan psikologis setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi online.

Hal itu diungkap kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis, saat menjadi bintang tamu acara Rumpi di Trans TV, Jumat (25/1).

Menurut Milano, kondisi Vanessa semakin memburuk karena kasus prostistusi online yang menjeratnya. Dari hasil konseling dengan pihak Komnas Perempuan, kasus yang dialami Vanessa tidak lepas dari trauma masa lalunya.

Baca juga: Hmm..Vanessa Angel Nekat Abaikan Telepon Penyidik

"Kami sudah ketemu dengan Komnas Perempuan dan dalam rangka konseling juga kan. Komnas Perempuan tuh menggali bagaimana kehidupannya dia, termasuk dari kecil sampai sekarang ini dia seperti apa," tutur Milano.

Terjerat Kasus Prostitusi, Vanessa Angel Minta Dukungan Komnas Perempuan

Pada akhirnya, dari bimbingan psikologis itu Vanessa Angel dianggap sebagai korban dari perjalanan hidupnya. "Dia (Vanessa) memang korban," ujar Milano.

Baca juga: Ayah Rela Berhenti Kerja Demi Karier Vanessa Angel

Artis Vanessa Angel rupanya telah mendatangi Komnas Perempuan untuk meminta bimbingan psikologis setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi online.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News