Vanessa Angel Bikin Ayahnya Kecewa

Vanessa Angel Bikin Ayahnya Kecewa
Vanessa Angel usai menjalani pemeriksaan di Gedung Dirreskrimsus Polda Jatim pada Sabtu (5/1) malam. FOTO: ZAIM ARMIES/JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Perang dingin antara Vanessa Angel dengan sang ayah, Doddy Sudrajat masih berlanjut. Doddy mengaku kecewa dengan pernyataan Vanessa yang merasa tak mendapat dukungan dari keluarga saat menghadapi kasus prostitusi online.

Padahal, menurut Doddy, dia selalu mendukung sang anak sejak memutuskan untuk terjun ke dunia entertaiment. "Ucapan Vanessa itu menyudutkan saya yang seakan saya tidak bertanggung jawab. Selama 10 tahun istri saya meninggal, saya tidak nikah, fokus untuk anak. Kalau saya egois, saya pasti sudah menikah, tapi enggak. Saya fokus besarkan Vanessa dan Mayang,” ujar Doddy Sudrajat dalam jumpa pers di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (25/1).

"Betapa saya dukung dan support dia. Tapi dia bilang tidak didukung. Sampai kasus dia tertangkap, saya mendukung dia,” sambungnya.

Sebagai ayah, lanjut Doddy, dia sudah melakukan semua yang diperlukan Vanessa Angel. Seperti, membuatnya menjadi artis dengan bakat. Sebab, dimasukan ke sekolah model.

Baca juga: Demi Laki-laki, Vanessa Angel Nekat Tinggalkan Rumah

"Semua hal yang saya lakukan untuk dia itu bermanfaat. Sekolah model dapat pekerjaan baik majalah dan lain-lain. Aktingnya, dia dapet job sinetron. Nyanyi dan gitar, dia dapat job akhirnya punya single sama Nicky Tirta," bebernya.

Vanessa Angel Bikin Ayahnya Kecewa

Doddy mengungkapkan bahwa segala upaya dilakukannya agar Vanessa Angel memiliki kegiatan yang positif sepeninggal sang ibu. Dia tak ingin sang anak terus berkutat dengan kesedihan.

Doddy Sudrajat mengaku kecewa dengan Vanessa Angel yang menudingnya tak memberi dukungan saat terjerat kasus prostitusi online.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News