Keluarga Gagal Temui Vanessa Angel di Polda Jatim

Keluarga Gagal Temui Vanessa Angel di Polda Jatim
Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi online. Foto: Robert Risky/ Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Harapan Reny Setyawan dan anaknya, Odelia, untuk bertemu Vanessa Angel, di Polda Jawa Timur (Jatim), Senin (21/1) kemarin, kandas.

Pasalnya, Vanessa Angel urung mendatangi Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Menurut Reny, kedatangannya itu untuk memberikan dukungan kepada Vanessa Angel yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus prostitusi online. 

"Saya ke sini ingin bertemu dan kasih support buat Vanessa, karena kita keluarga masih sayang," kata Reny Setyawan saat ditemui di ruang tunggu Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Reny merupakan adik kandung almarhumah ibu Vanessa Angel. Dia mengaku terakhir kali bertemu dengan keponakannya itu saat masih di Jakarta sekitar tahun 2001. 

"Saya sama sekali nggak bisa komunikasi, dan mendengar informasi ada pemeriksaan (Vanessa) di Polda Jatim hari ini, saya langsung datang ke sini," ucapnya. 

Perempuan asal Sukorejo, Kendal itu menerangkan, setelah berpindah ke Driyorejo, Gresik, dirinya sudah jarang bertemu dengan Vanessa. Paling hanya sesekali komunikasi dan menyapa melalui sosial media. 

Semenjak terjerat kasus, Reny juga mengaku belum pernah komunikasi langsung dengan keponakannya yang juga menjadi artis sinetron FTV itu.

Harapan Reny Setyawan dan anaknya, Odelia, untuk bertemu Vanessa Angel, di Polda Jawa Timur (Jatim), Senin (21/1) kemarin, kandas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News