Ayah Bantah Tak Beri Dukungan untuk Vanessa Angel

Ayah Bantah Tak Beri Dukungan untuk Vanessa Angel
Ayah Vanessa Angel bantah tak mendukung anaknya. Foto: Dok. JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menegaskan bahwa pernyataan sang anak yang merasa tak didukung keluarga, adalah salah besar. 

Diketahui, saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara di televisi, Vanessa Angel mengaku tak didukung keluarga saat dirinya terjerat kasus prostitusi online.

"Saya punya hak menjawab atas apa yang sudah dibicarakan Vanessa di acara itu. Saya ceritakan dari awal karena belum diketahui publik. Cerita Venessa ada di tengah-tengah," ujar Doddy saat jumpa pers di kantor kuasa hukumnya di kawasan Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (25/1).

Baca juga: Terjerat Kasus Prostitusi Bikin Vanessa Angel Nyaris Bunuh Diri

Kemudian, Doddy menjelaskan bahwa dirinya sempat mendampingi Vanessa Angel bekerja di dunia hiburan tanah air selama tiga tahun. Tetapi, setelah itu Vanessa memutuskan keluar dari rumah lantaran dilarang dekat dengan seseorang berinisial L yang dikenal dari media sosial Facebook.

"Awal dari Vanessa pergi, dia main Facebook dan kenal dengan pria L. Satu orang ini bukan dunia entertain. First impression saya, ya saya tidak suka. Saya yang sebelumnya support, Vanessa kaget saya menolak si L ini karena tidak suka. Tapi setelah saya nasihati, Vanessa pacaran sama L ini. Saya nasihati pelan-pelan sampai keras, sampai akhirnya dia kabur dari rumah. Itu awalnya Vanessa kabur dari rumah," papar Doddy. 

Baca juga: Terseret Kasus Prostitusi, Vanessa Angel Sengaja Hindari Keluarga?

Namun, Doddy membantah tidak mendukung sang anak walaupun sudah 10 tahun tidak tinggal bersama. Lantaran, Vanessa disebut kabur dari rumah. Dia menegaskan selalu mendukung sang anak.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menegaskan bahwa pernyataan sang anak yang merasa tak didukung keluarga, adalah salah besar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News