Muncikari yang Ditangkap Bersama Vanessa Angel Ternyata Sedang Hamil

Muncikari yang Ditangkap Bersama Vanessa Angel Ternyata Sedang Hamil
Vanessa Angel. Foto Instagram

jpnn.com, SURABAYA - Terduga muncikari Fitria yang ditangkap bersama Vanessa Angel saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim.

Selain sakit akibat shock pascapenangkapannya di jakarta, Fitria juga diketahui tengah hamil. Tak hanya itu, tersangka kasus prostitusi online ini juga masih memiliki anak balita dan butuh perawatan.

Dari kondisi awal, terduga muncikari Fitria dinyatakan mengalami mual muntah dan pingsan akibat shock pasca penangkapan di Jakarta.

Kombespol Frans Barung Mangera, Kabidhumas Polda Jatim, mengatakan, karena kondisi ini, kuasa hukum muncikari Fitria telah mengajukan penundaan pemeriksaan oleh penyidik, hingga kondisinya membaik.

"Meski menangguhkan pemeriksaan, Polda Jatim menyatakan tetap konsisten untuk melanjutkan pemeriksaan," jelas Kombes Barung.

Selain memberikan waktu penangguhan hingga kondisi Fitria membaik, Polda Jatim juga menyita beberapa akun media sosial dan alat komunikasi yang digunakan untuk kegiatan prostitusi online tersebut bersama Vanessa Angel. (yos/jpnn)


Muncikari Fitria dinyatakan mengalami mual muntah dan pingsan akibat shock pasca-penangkapan di Jakarta.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News