Ayah Rela Berhenti Kerja Demi Karier Vanessa Angel

Ayah Rela Berhenti Kerja Demi Karier Vanessa Angel
Ayah Vanessa Angel bantah tak mendukung anaknya. Foto: Dok. JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Doddy Sudrajat mengaku tersingungung dengan pernyataan putrinya, Vanessa Angel yang merasa diabaikan keluarga saat terjerat kasus prostitusi online.

Padahal, menurut Doddy, apa yang sudah dia lakukan begitu maksimal untuk Vanessa agar bisa eksis di dunia entertainment.

“Ucapan Vanessa itu menyudutkan saya yang seakan saya tidak bertanggung jawab. Selama 10 tahun istri saya meninggal, saya tidak nikah, fokus untuk anak. Kalau saya egois, saya pasti sudah menikah, tapi enggak. Saya fokus besarkan Vanessa dan Mayang,” ujar Doddy Sudrajat saat menggelar jumpa pers di kawasan Warung Jati, Jakarta Selatan, Jumat (25/1).

Baca juga: Vanessa Angel Bikin Ayahnya Kecewa

Doddy kemudian bercerita tentang Vanessa Angel yang sempat terpukul dan depresi ketika ditinggal ibu kandung tercinta untuk selama-lamanya. Kala itu, usia Vanessa baru menginjak 10 tahun. Sejak ibunya meninggal, dia menjadi anak yang tertutup dan sering murung di kamar.

Tak ingin anaknya terus-terusan sedih, Doddy mencoba memasukkan Vanessa ke sekolah model milik Okky Asokawati di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara. "Saya ingin dia move on. Setelah tiga bulan di sana, ada perkembangan. Dia ceria dan bermain lagi," tuturnya.

Baca juga: Demi Laki-laki, Vanessa Angel Nekat Tinggalkan Rumah

Setelah ada perubahan baik pada Vanessa, Doddy kemudian mengasah kemampuan putrinya itu di bidang akting hingga presenter. Kala itu, Doddy memasukkan Vanessa ke sekolah akting di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Demi Vanessa Angel, saya tinggalin usaha-usaha saya. Saya tinggalin semua sampai saya jual. Saya mendukung dia. Uang dari usaha saya deposito.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News