Ini Alasan Vanessa Angel Terjun ke Bisnis Prostitusi Online, Ternyata...

Ini Alasan Vanessa Angel Terjun ke Bisnis Prostitusi Online, Ternyata...
Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi online. Foto: Robert Risky/ Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengungkap alasan Vanessa Angel terjun ke dalam bisnis prostitusi online.

Menurutnya, Vanessa Angel aktif mencari pelanggan dan menawarkan dirinya karena membutuhkan uang untuk membayar cicilan.

“Hasil keterangan para muncikari, salah satu yang paling aktif dia. Dia yang minta dicarikan, dengan alasan dia mau nyicil mobil, mau bayar cicilan rumah dan itu secara terang-terangan," ungkap Irjen Pol Luki Hermawan saat menjadi bintang tamu dalam acara iNews Talkshow&Magazine, baru-baru ini.

Baca juga: Bukan Korban, Vanessa Angel Ternyata Aktif di Bisnis Prostitusi Online

Irjen Pol Luki Hermawan menambahkan, karena alasan itu pula pihaknya memutuskan untuk menaikkan status Vanessa Angel. Sebelumnya, Vanessa hanya sebagai saksi korban dan kini menjadi tersangka.

"Ini baru pertama kali, seseorang yang menjadi korban tapi secara aktif berperan dan ikut langsung dia berperan dan saling menguntungkan antara muncikari," jelas Luki.

Baca juga: Merasa Dibohongi, Jane Shalimar Bersyukur Berhenti Dukung Vanessa Angel

Dalam kasus ini, Vanessa Angel terbukti melanggar Pasal 27 UU ITE nomor 11 tahun 2008, tentang penyebaran atau pendistribusian konten yang melanggar kesusilaan.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengungkap alasan Vanessa Angel terjun ke dalam bisnis prostitusi online.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News