8 Siswi jadi Korban Kasek 'Cabul'

8 Siswi jadi Korban Kasek 'Cabul'
8 Siswi jadi Korban Kasek 'Cabul'
SAMPIT – Kaspul Anwar, oknum kepala sekolah (Kasek) MTsN Sampit yang diduga melecehkan siswinya, kian terpojok. Meski sempat membantah telah melakukan pelecehan, namun pengakuan sang kasek diragukan. Ini seiring dengan jumlah korbannya kian bertambah.

Bila sebelumnya ada lima siswi yang mengaku menjadi korban, kini ada tiga siswi lainnya yang turut dilecehkan. Mereka mengadukan perbuatan asusila sang kasek ke Polres Kotim. Penyidik Satuan Reskrim telah menerima keterangan dari para siswi ini, Selasa (17/4).

Kedatangan delapan siswi itu didampingi orang tuanya ke ruang penyelidikan. Para korban dipanggil untuk memberikan keterangan tambahan.  “Memang hari ini (kemarin) kita memanggil pelapor, untuk mendalami penyelidikan,” terang Kasat Reskrim AKP Wahyu Rohadi SIK.

Korban yang mengaku diperlakukan tak senonoh oleh oknum kasek itu terlihat tidak sungkan memberikan keterangan. Mereka rata-rata berumur 14 tahun dan duduk di kelas IX. Selain ditemani orang tua, siswi juga didampingi pengacara Norhajiah SH dan Burhansyah SH.

“Kami baru pulang sekolah, terus setelah ganti pakaian, kami ke polres,” tutur salah seorang korban yang sempat dibincangi Kalteng Pos (JPNN Group).

SAMPIT – Kaspul Anwar, oknum kepala sekolah (Kasek) MTsN Sampit yang diduga melecehkan siswinya, kian terpojok. Meski sempat membantah telah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News