8 Wanita Seksi Diringkus, AKP Slamet: Ada yang Sedang Begituan

8 Wanita Seksi Diringkus, AKP Slamet: Ada yang Sedang Begituan
Sejumlah wanita diamankan di Polsek Banjarbaru. Foto: Dok Prokal/radar banjarmasin

jpnn.com, BANJARBARU - Giat operasi Polsek Banjarbaru Barat berhasil meringkus sejumlah pekerja seks komersial (PSK) di kawasan eks Lokalisasi Pembatuan, Landasan Ulin, Banjarbaru.

Ada delapan PSK yang terjaring salam razia dipimpinan langsung Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Andri Hutagalung dan Kanit Reskrim AKP Slamet Raharjo.

Delapan PSK yang diamankan masing-masing berinisial NM (32), M (22), CO (27), SH (40), H (26), F (36), W (28), dan N (27).

Mereka terciduk tengah melakukan aktivitas prostitusi di sejumlah warung di kawasan eks Lokalisasi Pembatuan atau tepat di Gang 1, Jalan Kenanga.

Kanit Reskrim Polsek Banjarbaru Barat, AKP Slamet Raharjo mengatakan, saat diciduk bahkan ada yang sedang berhubungan ranjang di dalam kamar.

"Ada juga dari mereka yang sedang menunggu pelanggan," kata dia, Selasa (29/6).

Slamet mengungkapkan usai mengamankan delapan PSK tersebut, mereka kemudian digelandang ke Mapolsek Banjarbaru Barat untuk proses lebih lanjut.

Berdasarkan hasil pendalaman, para PSK tersebut mematok tarif yang sama dalam melayani pria hidung belang.

Giat operasi Polsek Banjarbaru Barat berhasil meringkus sejumlah pekerja seks komersial (PSK) di kawasan eks Lokalisasi Pembatuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News