80 Unit Laptop Raib Digondol Maling

80 Unit Laptop Raib Digondol Maling
80 Unit Laptop Raib Digondol Maling
RIAU -  Toko tekno komputer Jalan Tuanku Tambusai Sukajadi  Pekanbaru, Ahad (23/5) sekitar pukul 05.40 WIB berhasil dibobol  oleh  kawanan maling. Delapan puluh unit lapotop dan satu unit proyektor dibawa kabur oleh pelaku.

   

Kejadian ini diketahui oleh Hardi (24) seorang kariyawan toko tekno komputer sekitar pukul 08.00 saat mau mebuka pintu toko komputer tersebut, namun hardi terkejut ketika pintu toko tekno komputer itu sudah dalam keadaan sedikit terbuka, selain itu Hardi juga melihat bekas congkelan di bawah pintu masuk toko tersebut.

Mengetahui hal itu Hardi langsung menghubungi kariyawan toko tekno komputer lainya. Menurut Wati (23) salah seorang pegawai tekno komputer yang dijumpai Riau Pos di lokasi kejadian menjelaskan, aksi pencurian ini sempat terekam di kamera CCTV toko tekno komputer, menurutnya pelaku pencurian tersebut berjumlah sebanyak empat orang, tiga orang bertugas sebagai pengondol laptop dan satu orang lagi menunggu di dalam mobil.

Menurutnya akibat pencurian tersebut toko tekno komputer kehilangan delapan puluh unit laptop dan satu buah proyektor, dengan total kerugian sekitar Rp400 ratus juta rupiah.

RIAU -  Toko tekno komputer Jalan Tuanku Tambusai Sukajadi  Pekanbaru, Ahad (23/5) sekitar pukul 05.40 WIB berhasil dibobol  oleh 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News