Anak Anggota Brimob Bunuh Ibu Kandung

Anak Anggota Brimob Bunuh Ibu Kandung
Anak Anggota Brimob Bunuh Ibu Kandung
BANJARBARU- Warga Komplek Asrama Brimob Polda kalsel, Guntung Payung, Kota Banjarbaru digegerkan peristiwa pembunuhan yang dilakukan M Dika Permana (18) terhadap ibu kandungnya, Ny Darmatasia (37), pada Kamis (20/5) malam lalu. Dika Permana yang juga anak dari Bripka Agung Wibowo, seorang anggota Brimob Polda Kalsel ini tega menghabisi nyawa ibunya dengan sebilah parang milik ayahnya. Saat kejadian suami korban Bripka Agung Wibowo sedang tugas luar daerah.

Kapolresta Banjarbaru AKBP Aby Nursetyanto melalui Kasat Reskrim AKP Ari Laksa mengatakan, motif pembunuhan belum bisa diketahui karena pelaku tak mau menjawab semua pertanyaan penyidik.

“Dika tidak menjawab apapun dari pertanyaan kami, justru orang lain yang memberikan gambaran pada penyidik,” terangnya.

Lebih jauh Ari mengatakan bahwa pelaku sangat pendiam dan sering dipaksa ibunya untuk mengikuti pengajian. Sejauh ini menurut dugaan penyidik pelaku stres karena selalu dipaksa, dan akhirnya melakukan pembunuhan tersebut.

BANJARBARU- Warga Komplek Asrama Brimob Polda kalsel, Guntung Payung, Kota Banjarbaru digegerkan peristiwa pembunuhan yang dilakukan M Dika Permana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News