820 Orang Tewas di Jalan

820 Orang Tewas di Jalan
820 Orang Tewas di Jalan
KOTA--Angka korban kecelakaan lalu lintas (lalin) cenderung meningkat, umunya korbanya adalah pengendara usia menjelang remaja atau kurang dari 17 tahun. Di Pekanbaru korban tewas kecelakaan lalin di tahun 2011 mencapai angka 820 korban.

Umumnya korban tewas kecelakaan dibawa umur yang diperbolehkan berkendara sepeda motor tersebut tidak tertib lalu lintas. Tidak tertibanya lalu lintas disebabkan karena tidak memahami peraturan lalin serta rambu lalin di jalan raya.

Penyuluhan dan sosialisasi lalu lintas yang dilaksanakan Dishukominfo bersama dengan Satlantas Pekanbaru di SMPN 10 Pekanbaru dan SMP Kartika ditujukan untuk memberikan pemahaman berkendara sehingga memahami cara berkendara dan memahami rambu lalin.

Demikian diungkapkan Kepala Bidang Angkutan Dishubkominfo Pekanbaru H Amrizal AR SH MH didampingi AKP Sumiati, Kasi Angkutan Dishub Yuni Yanto kepada Riau Pos (Grup JPNN), Sabtu (1/12) di SMPN 10 Pekanbaru.

KOTA--Angka korban kecelakaan lalu lintas (lalin) cenderung meningkat, umunya korbanya adalah pengendara usia menjelang remaja atau kurang dari 17

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News