Minggu, 17 Desember 2017 – 05:38 WIB

88Spares Berhasil Memukau ShanghaiTex 2017

Jumat, 08 Desember 2017 – 12:13 WIB
88Spares Berhasil Memukau ShanghaiTex 2017 - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan marketplace business-to-business (B2B) baru untuk suku cadang mesin tekstil dan busana, 88Spares.com, berpartisipasi dalam pameran industri tekstil tahunan terbesar di Tiongkok bernama ShanghaiTex 2017 yang ke-18 pada 27 hingga 30 November 2017.

Bertema “Textile for Smarter Future”, ShanghaiTex 2017 diharapkan bisa mendorong industri tekstil secara keseluruhan untuk menjadi lebih digital dengan mengedepankan kemajuan teknologi dalam hal produksi, digitalisasi, keberlangsungan, dan servitisasi.

Acara tahun ini diadakan pada Shanghai New International Expo Centre dan mendatangkan lebih dari 60 ribu pengunjung dan 1.200 eksibitor yang berasal lebih dari 80 negara.

"88Spares sebagai platform digital baru yang ingin membantu para pemain dalam industri mesin tekstil menunjukkan 'giginya' dengan membangun dua booth pada hall E1 dan E4 sepanjang acara, serta mengadakan sebuah acara seminar eksklusif yang mengundang 60 peserta VIP pada hari kedua," ujar Rosari Soendjoto, CMO sekaligus Co-founder dari 88Spares.com.

Melalui platform canggihnya, 88Spares membantu para vendor suku cadang mesin untuk menjual produknya secara langsung kepada pembeli, melewati perantara tengah dalam prosesnya. Dengan begitu, pembeli bisa menghemat biaya dan vendor pun bisa mendapatkan untung lebih.

“Alasan utama kami membangun platform ini adalah untuk mengatasi permasalahan utama yang terus berlanjut di industri tekstil,” ungkap Rosari.

Sebelumnya, tim 88Spares telah berkeliling Eropa, khususnya Italia dan Jerman untuk bertemu dan mengajak vendor-vendor Eropa untuk bergabung dalam platform mereka.

“Hal yang kami pelajari setelah berbincang-bincang dengan vendor-vendor kami di Eropa adalah banyak sekali bisnis mesin tekstil yang membutuhkan solusi efisien agar bisa siap dan bertahan dalam industri 4.0,” tambah Rosari.

SHARES
loading...
loading...
Komentar