JPNN.com

9 Bangkai Ayam Dikubur dengan Kain Kafan di Makam, Masing-masing Ada Foto Cewek, Oh Ternyata

Minggu, 21 Juni 2020 – 15:38 WIB
9 Bangkai Ayam Dikubur dengan Kain Kafan di Makam, Masing-masing Ada Foto Cewek, Oh Ternyata - JPNN.com
Aparat Kepolisian Resor Kudus, Jawa Tengah, Tengah melakukan pembongkaran bungkusan menggunakan kain kafan di makam umum Desa Bakalan Krapyak, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Jateng, Kamis (18/6/2020). Foto: Antara

jpnn.com, KUDUS - Polisi masih terus menyelidiki kasus penemuan sembilan bangkai ayam yang dikubur dengan kain kafan berbentuk pocong bayi di Makam Bakalan Krapyak Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Teranyar, polisi tengah mengembangkan kasus dugaan praktik ilmu hitam, santet.

Hal ini menyusul ditemukannya sembilan bangkai ayam, foto perempuan, jarum, rambut dan lainnya yang dibungkus kain kafan.

Sejumlah saksi pun diperiksa dalam perkara yang menggegerkan warga ini.

“Untuk saksi masih kami kembangkan, masih dalam tahap penyelidikan,” kata Kasat Reskrim Polres Kudus AKP Agustinus David, Sabtu (20/6).

Meski begitu, saat ini pihaknya belum bisa membeberkan secara detail berapa jumlah saksi yang sudah diperiksa. Sebab masih dalam penyidikan oleh Polres Kudus.

“Itu (nama-nama saksi) belum bisa saya sampaikan, masih dalam tahap penyelidikan,” imbuh David.

Sebelumnya, sembilan bangkai beserta ini benda mencurigakan yang diduga untuk ritual santet itu ditemukan di Makam Umum Desa Bakalan Krapyak, Kecamatan Kaliwungu, Kudus pada Kamis (18/6).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi