9 Hari Tayang, Film Perempuan Tanah Jahanam Tembus 1 Juta Penonton

9 Hari Tayang, Film Perempuan Tanah Jahanam Tembus 1 Juta Penonton
Poster Perempuan Tanah Jahanam. Foto: Instagram/tanahjahanam

jpnn.com, JAKARTA - Antusiasme penonton Indonesia untuk film Perempuan Tanah Jahanam sangat tinggi. Terbukti, film thriller garapan sutradara Joko Anwar itu sukses tembus 1 juta penonton selama 9 hari penayangan.

Kabar itu diungkap Joko Anwar melalui unggahan di akun Instagram miliknya. 

"Perempuan Tanah Jahanam bergenre thriller yang belum pernah berhasil di Indonesia. Kami sangat bangga karema atas dukungan kalian semua yang udah nonton, kita bisa bilang bahwa genre apapun punya kesempatan untuk sukses di Indonesia. PTJ sudah tembus 1 juta penonton," ungkap Joko Anwar, Sabtu (26/10).

Jumlah penonton Perempuan Tanah Jahanam dipastikan bakal terus bertambah sejak tayang perdana pada 17 Oktober lalu. Sebab film yang dibintangi Tara Basro itu masih beredar di seluruh bioskop tanah air. 

Perempuan Tanah Jahanam bercerita tentang Maya, seorang gadis yang mengalami nasib buruk. Setelah mengalami kejadian aneh, dia mendapat informasi dirinya bisa memperoleh harta warisan di desa leluhurnya.

Namun, perjalanan pulang kampung Maya tidak berjalan mulus. Dia mengalami kejadian menegangkan hingga harus menyelamatkan nyawa.

Selain Tara Basro, film Perempuan Tanah Jahanam juga dibintangi aktor dan aktris kenamaan lainnya. Antara lain, Asmara Abigail, Christine Hakim, Ario Bayu, Tengku Rifnu, Abdurahman Arif, Aghniny Haque, dan sebagainya. (mg3/jpnn)

Film Perempuan Tanah Jahanam sukses a 1 juta penonton selama sembilan hari penayangan di bioskop tanah air.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News