9 Pasang Mata tetapi Salah Sasaran, Lihat tuh Kaki Mereka, Valen Bonyok

9 Pasang Mata tetapi Salah Sasaran, Lihat tuh Kaki Mereka, Valen Bonyok
Para pelaku penganiayaan yang diamankan petugas. Foto: ANTARA/HO-Humas Polda Sulut

jpnn.com, MANADO - Polisi menangkap sembilan terduga pelaku penganiayaan secara bersama-sama di ruas Jalan Buha, Manado, Sulawesi Utara.

Korban bernama Valen, seorang pekerja di Bandara Sam Ratulangi, Manado.

Para pelaku yang ditangkap Tim Gabungan Resmob Polresta Manado bersama Unit Reskrim Polsek Mapanget di rumah masing-masing, yakni berinisial LO, JW, MM, MB, AS, TK, FR, DM, dan CM

"Para pelaku yang berjumlah sembilan orang ini sudah diamankan oleh tim gabungan. Mereka dijemput oleh petugas saat sedang berada di rumahnya masing-masing," kata Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, di Manado, Minggu (14/5).

Abast mengatakan para pelaku melakukan penganiayaan karena diduga salah sasaran.

Para pelaku curiga Valen bersama temannya merupakan komplotan 'doger' atau pencuri anjing.

"Saat sedang melakukan patroli siskamling di sekitar lingkungannya, para pelaku melihat korban bersama dengan temannya yang akan bekerja di Bandara Sam Ratulangi melintas dengan sepeda motor. (Korban) dianggap komplotan doger, spontan para pelaku mengejar dan mendapatkan korban kemudian langsung dikeroyok oleh para pelaku," kata Kombes Abast.

Kombes Abast mengatkan saat itu korban yang tidak berdaya akhirnya hanya pasrah menerima pukulan dari para pelaku.

Sembilan pelaku penganiayaan terhadap seorang pekerja bandara Sam Ratulangi, diduga karena salah sasaran. Begini kronologis pengeroyokan di Manado itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News