9 Pasangan Bukan Muhrim Kaget saat Pintu Kamar Penginapan Digedor Polisi

9 Pasangan Bukan Muhrim Kaget saat Pintu Kamar Penginapan Digedor Polisi
Razia penginapan yang digelar Sat Sabhara Polrestabes Palembang, Kamis (26/08) malam. Foto: humas polrestabes palembang

jpnn.com, PALEMBANG - Sebanyak sembilan pasangan bukan muhrim di Palembang, Sumsel, tak berkutik saat digerebek polisi di berbagai penginapan kawasan Pakjo, Macan Kumbang dan lainnya, Kamis (26/8) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kanit Turjawali Polrestabes Palembang, Iptu A Yani mengaku, giat ini dilakukan untuk menekan penyakit masyarakat di masa pandemi.

“Selain tanpa ikatan pernikahan, ada juga yang tidak memiliki kartu identitas diri atau KTP. Saat dilakukan penggeledahan di salah satu penginapan, anggota mendapati beberapa pasangan sedang berduaan di dalam kamar,” jelasnya, Jumat (27/08).

Kesembilan pasangan tersebut, kata dia, langsung dibawa ke Polrestabes Palembang untuk dilakukan pendataan dan dibina.

“Seperti biasa, mereka kita panggil pihak keluarganya dan diminta membuat perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatannya,” tegasnya.

Baca Juga: Suami di Malaysia, Istri Malah Ngamar Bareng Mantan di Hotel

Dirinya mengimbau, agar masyarakat selalu membawa KTP saat bepergian, dan mematuhi prokes di masa pandemi. (*/palpos.id)

Sebanyak sembilan pasangan bukan muhrim di Palembang, Sumsel, tak berkutik saat digerebek polisi di berbagai penginapan kawasan Pakjo, Macan Kumbang dan lainnya, Kamis (26/8) sekitar pukul 22.00 WIB.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News