90 Persen Kamar Hotel Penuh

90 Persen Kamar Hotel Penuh
90 Persen Kamar Hotel Penuh
BANDUNG- Hingga 24 Desember 2011 90 persen dari 14 ribu kamar hotel di Kota Bandung sudah terisi penuh untuk libur Natal  dan Tahun Baru kali ini. Jumlah ini mengalami kenaikan dibandingkan tahun sebelumnya.

“Peningkatannya antara lima hingga sepuluh persen,” ujar Kepala Disbudpar Kota Bandung Priana Wirasaputra. Namun dia mengatakan, tidak ada acara khusus yang disiapkan oleh Pemkot Bandung. Menurut Priana, perayaan Natal dan Tahun Baru tersebar di banyak spot.

“Kami mempersilahkan  hotel, restoran, dan tempat-tempat publik lainnya untuk menciptakan acara masing-masing," kata Priana seperti diberitakan Radar Bandung (grup JPNN)

Sedangkan untuk objek wisata yang ditawarkan, kata Priana, tidak ada penambahan signifikan. Untuk objek wisata keluarga, pengunjung diprediksi akan membanjiri Kebun Binatang Bandung dan Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani. "Paling hanya Trans Studio saja di Bandung Super Mall, sisanya seperti biasanya, wisata belanja dan kuliner," ujar dia.

BANDUNG- Hingga 24 Desember 2011 90 persen dari 14 ribu kamar hotel di Kota Bandung sudah terisi penuh untuk libur Natal  dan Tahun Baru kali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News