AAL Sempurnakan Metode Pendidikan

AAL Sempurnakan Metode Pendidikan
Direktur Pendidikan AAL Kolonel Laut (P) Budi Jatmiko mewakili Gubernur AAL pada Upacara Bendera 17-an jajaran AAL yang dilaksanakan pada hari Jumat (17/6) di lapangan Arafuru AAL Bumimoro, Surabaya. FOTO: Penerangan AAL
SURABAYA - Sebagai lembaga pendidikan yang memiliki tugas pokok mendidik dan menggembleng calon-calon pemimpin TNI Angkatan Laut, TNI, bangsa dan negara masa depan, Akademi Angkatan Laut (AAL) terus berupaya melakukan pembenahan, perbaikan, dan penyempurnaan berbagai bidang. Seperti masalah personel, materiil serta sistem dan metode yang ada di AAL guna mendukung operasional pendidikan. 

jpnn.com - Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas Perwira lulusan AAL yang tanggap, tanggon, dan trengginas serta memiliki bekal ilmu pengetahuan dan profesi yang memadai sejalan dengan pesatnya kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi serta tuntutan tugas,” tegas Gubernur AAL Mayjen TNI Guntur IC Lelono dalam amanat tertulis dibacakan Direktur Pendidikan AAL Kolonel Laut (P) Budi Jatmiko pada Upacara Bendera 17-an jajaran AAL yang dilaksanakan pada hari Jumat (17/6) di lapangan Arafuru AAL Bumimoro, Surabaya.

Menurut Guntur, ke depan AAL akan menyelenggarakan banyak kegiatan, diantaranya Penutupan Pendidikan dan Wisuda Sarjana Taruna AAL angkatan ke-61 dan Wisuda Purnawira Perwira Tinggi TNI AL. Seluruh jajaran AAL agar mempersiapkan dengan baik dalam rangka menyukseskan kegiatan tersebut. Pada kesempatan ini, Gubernur AAL menekankan agar menumbuhkembangkan dan meningkatkan kadar pengabdian kepada dunia pendidikan. "Khususnya tanggung jawab secara kolektif dalam mencetak sumber daya manusia Taruna AAL yang profesional, berkualitas, dan handal dalam bidangnya," ujarnya.(fri/jpnn)


SURABAYA - Sebagai lembaga pendidikan yang memiliki tugas pokok mendidik dan menggembleng calon-calon pemimpin TNI Angkatan Laut, TNI, bangsa dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News