JPNN.com

AAMA 2019, Bangkitkan Minat Profesi Make-up Artis

Sabtu, 30 November 2019 – 23:51 WIB AAMA 2019, Bangkitkan Minat Profesi Make-up Artis - JPNN.com
Grand Final AAMA 2019 di Jakarta. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Grand final Arman Armano Make-up Awards (AAMA) 2019 telah sukses diselenggarakan di Taman Mini Indonesia Inddah (TMII), baru-baru ini. Ajang kompetesi make-up bertaraf nasional ini diikuti 700 peserta dari berbagai wilayah di Indonesia.

Dari 700 peserta dari seluruh Indonesia terpilih 50 peserta yang lolos Grand Final. Dari sini akan dipilih 15 pemenang dari 5 kategori pilihan juri dan 1 pemenang favorit.

Indriani Hasan telah dipilih menjadi Juara Umum AAMA 2019 dengan memenangkan tiga kategori yang dilombakan, yakni Simply Flawless Makeup, Bold Makeup, Fashion Fantasy Makeup, dan ditambahkan kategori Favorit Sosial Media.

AMAA 2019 menggandeng para juri professional, seperti Tasya Farasya, Bubah Alfian, Irwan Riady, Slam Wiyono, Olis Herawati, Nanath Nadia dan Rangga Juans. Para designer Indonesia pun turut terlibat dalam megahnya acara AAMA 2019 ini seperti Hengki Kawilarang, Arsyzara, Naire, Aluire, Rumah Kebaya dan Gugi Nugroho.

Professional makeup artist Indonesia Arman Armano sekaligus penggagas AAMA 2019 mengatakan, ajang tersebut diselenggarakan untuk membangkitkan minat profesi make-up artis yang kian menjanjikan di Indonesia.

"Selain trophy, kompetisi AAMA 2019 ini menyediakan hadiah berupa uang tunai ratusan juta, paket holiday ke luar negeri, beasiswa ratusan juta dari Arman Armano Academy, gaun pengantin dan berbagai hadiah dari sponsor yang total hadiahnya mencapai Rp 500 juta lebih,” kata Arman Armano.

Selain mendapatkan hadiah bernilai ratusan juta, Juara umum AAMA 2019 juga akan melakukan kontrak exclusive dan akan melakukan rangkaian beauty roadshow ke berbagai wilayah di Indonesia bersama Arman Armano Academy.(mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...