JPNN.com

Aaron Ramsdale Positif COVID-19, Banyak Orang jadi Terguncang, Khawatir

Kamis, 28 Mei 2020 – 10:03 WIB Aaron Ramsdale Positif COVID-19, Banyak Orang jadi Terguncang, Khawatir - JPNN.com
Penjaga gawang Bournemouth Aaron Ramsdale. (REUTERS/Phil Noble)

jpnn.com, BOURNEMOUTH - Penjaga gawang AFC Bournemouth Aaron Ramsdale dinyatakan positif COVID-19 setelah periode klub kembali berlatih.

Manajer tim Eddie Howe mengatakan, hal itu membuat semua orang di klub terguncang dan waswas atas hasil tes mereka sendiri.

Ramsdale yang melanjutkan berlatih tanpa kontak fisik dengan yang lain pekan lalu, memastikan bahwa dia dites positif virus corona baru pada putaran kedua tes atau tiga hari sekembalinya dari hasil tes negatif pada batch kedua tes COVID-19.

"Tak ada seorang pun yang positif di kelompok kami pada tahap awal dan kami sudah berasa nyaman serta merasa baik-baik saja," kata Howe kepada Daily Mail.

"Begitu Anda mendapatkan ada yang dites positif, maka itu mengubah mindset semua orang. Tiba-tiba semua orang merasa rentan, semua orang diingatkan fakt ini bahwa ini masalah serius dan nyata," sambung Howe.

"Kami tengah menantikan waktu tes kami berikutnya untuk melihat apakah ada orang lainnya yang sudah kontak dengan dia. Saya bayangkan kekhawatiran menyelimuti para pemain, saya hanya bisa membayangkan mereka merasakan cara yang saya rasakan."

Klub-klub Liga Inggris pekan lalu mulai berlatih dalam kelompok-kelompok kecil dengan dipandu protokol social distancing.

Rabu ini akan mengambil suara mengenai apakah akan bergerak ke fase kedua "Project Restart" yang memungkinkan pemain melanjutkan berlatih sambil kontak fisik.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek