Abang Beradik Mabuk Lalu Main Parang, Sang Adik Masuk Rumah Sakit

Abang Beradik Mabuk Lalu Main Parang, Sang Adik Masuk Rumah Sakit
Ilustrasi. Dok JPNN

jpnn.com - PEKANBARU — Dua hari sudah Agustinus Lawolo menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Pekanbaru, Riau. Hingga, Selasa (22/3) tak seorang pun keluarga datang menjenguk.

Pria 36 tahun asal Rantau Prapat, Sumatera Utara ini dirawat lantaran menderita luka di bagian punggung. Kabarnya dia dilempar parang.

Informasi yang berkembang di lapangan. Minggu (20/3) sekitar 20.30 WIB, Agustinus dan abangnya Yu (40) hendak pulang ke rumah. Mereka berboncengan dengan mengendarai sepeda motor. Diduga abang-adik ini dalam keadaan mabuk.

Di perjalanan mereka mengalami kecelakaan tunggal. Yu yang saat itu dibonceng, merasa tak terima. Dia malah marah kepada adiknya. Bahkan keduanya sempat berantam. Lantaran emosi, Yu melempar adiknya pakai parang.

“Saya tidak tahu tinggal di daerah mana. Saya baru dua minggu di sini,” aku Agustinus.

Menurut Agustinus, dia diantar ke rumah sakit oleh temannya. “Habis diantar, saya ditinggalkan. Sampai saat ini tidak ada keluarga atau kerabat yang menjenguk,” sambungnya.

Hayatun, Administrasi Ruang Anyelir mengatakan bahwa Agustinus diantar sekitar pukul 04.30 WIB. “Setelah itu dia ditinggalkan begitu saja,’’ singkatnya.(Mg2/ray)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News