ABBA Luncurkan Album Baru setelah 40 Tahun

ABBA Luncurkan Album Baru setelah 40 Tahun
Australia Plus

Grup musik ABBA yang populer dengan lagu 'Dancing Queen' akan merilis musik baru. Ini akan menjadi yang pertama kalinya setelah empat dekade.

Album yang akan diluncurkan bertajuk "Voyage," dan akan dirilis pada 5 November. Album ini merupakan kelanjutan dari album "The Visitor" tahun 1981, yang sampai sekarang dianggap sebagai lagu penutup perjalanan grup asal Swedia ini.

Mereka juga akan menggelar konser virtual yang disiarkan dari ABBA Arena yang dibangun khusus di Queen Elizabeth Olympic Park London pada 27 Mei tahun depan.

"Kami beristirahat pada musim semi 1982 dan sekarang kami telah memutuskan sudah waktunya untuk mengakhiri istirahat itu," kata ABBA dalam sebuah pernyataan, Kamis kemarin (02/09).

'ABBAtars yang aneh dan luar biasa'

Grup ini telah membuat pertunjukan 'live' holografik, menggunakan teknik penangkap gerak dan lainnya, bekerja sama dengan perusahaan efek khusus Industrial Light & Magic milik George Lucas.

ABBA menyebut konser ini sebagai "konser paling aneh dan spektakuler yang pernah Anda bayangkan".

"Kami akan bisa duduk di antara penonton dan menonton diri kami sendiri yang secara digital membawakan lagu-lagu kami," kata pernyataan grup tersebut.

"Aneh dan luar biasa!"

Grup musik ABBA yang populer dengan lagu Dancing Queen akan merilis album baru dan sebuah konser virtual

Sumber ABC Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News