Abdi Waluyo Hadirkan Water Vapor Thermal untuk Terapi Pembesaran Prostat Jinak

Abdi Waluyo Hadirkan Water Vapor Thermal untuk Terapi Pembesaran Prostat Jinak
Konferensi pers soal terapi pembesaran prostat jinak (Benign Prostate Hyperplasia) dengan Water Vapor Thermal Therapy yang kini telah hadir di RS Abdi Waluyo Jakarta, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (28/3). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Terapi pembesaran prostat jinak (Benign Prostate Hyperplasia) dengan Water Vapor Thermal Therapy kini telah hadir di RS Abdi Waluyo Jakarta. 

Dengan adanya terapi ini, masyarakat Indonesia tidak perlu lagi pergi ke luar negeri untuk mendapatkan terapi efektif pada masalah pembesaran prostat jinak.

Adapun Water Vapor Thermal Therapy merupakan salah satu kemajuan di bidang urologi yang mampu meminimalisir kemungkinan terjadinya efek samping pengobatan pembesaran prostat, terutama risiko disfungsi ereksi, dan gangguan ejakulasi.

Selain itu, Water Vapor Thermal Therapy juga bisa menjadi solusi bagi pasien yang memiliki risiko tinggi untuk tindakan pembiusan dan pembedahan prostat yang lebih invasif, mungkin terkait umur, komorbiditas, atau lainnya. 

Terapi pembesaran prostat jinak (Benign Prostate Hyperplasia) dengan Water Vapor Thermal Therapy kini telah hadir di RS Abdi Waluyo Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News