Abdillah dan Chairuman Tertinggi

PDIP Susun Kekuatan, Golkar Berbenah

Abdillah dan Chairuman Tertinggi
Abdillah dan Chairuman Tertinggi
MEDAN- Untuk menggapai kemenangan dalam putaran Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2013, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Sumatera Utara (Sumut), akan menyusun strategi dengan menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) II PDI P Sumut. Rencana itu dikemukakan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI P Sumut, HM Affan di kantor DPD PDI P Sumut, Jalan Hayam Wuruk Medan, Sabtu (12/5).

“Rakorda PDI P Sumut akan digelar 15 Mei 201 nanti di Asrama Haji Medan. Ini akan dihadiri seluruh pengurus dari tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) 33 kabupaten/kota se Sumut. Anggota dewan dari PDI P baik tingkat kabupaten/kota se Sumut dan tingkat provinsi hingga pusat juga akan hadir. Anggota dewan kabupaten/kota dari PDI P sebanyak 110 orang, DPRD Sumut 12 orang dan DPR RI empat orang. Total keseluruhan yang akan hadir sebanyak 800 orang.

Hitungannya, setiap pengurus DPC yang hadir sebanyak 15 orang dikali 33 DPC se Sumut. Serta semua sayap partai. Ini untuk membahas hal-hal strategis, tanpa terkecuali Pilgubsu. Kita akan membahas strategi pemenangan bagi sosok yang akan kita usung,” tegas pria yang juga Wakil Ketua DPRD Sumut tersebut.

Apakah dalam Rakorda II tersebut, juga akan membahas mengenai arah koalisi PDI P? HM Affan menyatakan, sejauh ini belum ada deal-deal yang sudah dibicarakan dengan partai lain.

MEDAN- Untuk menggapai kemenangan dalam putaran Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2013, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News