Abdul Aziz: Pasti Ada yang Tidak Benar di Internal TransJakarta

Abdul Aziz: Pasti Ada yang Tidak Benar di Internal TransJakarta
Bus TransJakarta mengalami kecelakaan lalu lintas di depan Ratu Plaza, Senayan, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat pada Jumat (3/12) siang. Foto: ANTARA/Instagram/jktinfo

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta Abdul Aziz menyebut ada masalah internal di TransJakarta (TJ) menyusul dua peristiwa kecelakaan yang melibatkan bus perusahaan tersebut.

"Pasti ada hal yang tidak benar di internal TJ yang harus diperbaiki sebelumnya," kata Abdul Aziz melalui layanan pesan, Sabtu (4/12).

Politikus PKS itu mengatakan bahwa DPRD DKI Jakarta akan memanggil direksi TJ atas berulangnya kecelakaan bus dari perusahaan yang berdiri pada 2004 itu.

Sedianya, Komisi B DPRD DKI Jakarta akan memanggil jajaran direksi pada Senin (7/12), demi mencari tahu penyebab kecelakaan berulang bus TJ.

"Kami sudah agendakan, jadi hari Senin siang kami akan panggil," beber Abdul Aziz.

Bus TransJakarta mengalami kecelakaan di depan Ratu Plaza, Senayan, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, pada Jumat (3/12) siang.

Kecelakaan di depan Ratu Plaza ini merupakan kali kedua yang melibatkan bus TransJakarta dalam sepekan ini.

Sebelumnya pada Kamis (2/12) siang, bus TransJakarta juga mengalami kecelakaan di persimpangan Cililitan, Jakarta Timur.

Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta Abdul Aziz menyebut ada masalah internal di TransJakarta (TJ) menyusul dua peristiwa kecelakaan yang melibatkan bus perusahaan tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News