Abdul Rahman Dipanggil Timnas U-23 Indonesia, Almeida Mengaku Senang dan Bangga

Abdul Rahman Dipanggil Timnas U-23 Indonesia, Almeida Mengaku Senang dan Bangga
Sejumlah pemain timnas U-23 bersama tim pelatih melakukan pemanasan saat sesi latihan di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Kamis (10/8/2023). FOTO: ANTARA/Asprilla Dwi Adha/nym

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu pemain Rans Nusantara FC Abdul Rahman dipanggil bergabung dengan timnas U-23 Indonesia untuk berlaga di Piala AFF U-23.

Pelatih Rans Nusantara FC Eduardo Almeida pun mengaku bangga. Almeida menilai Abdul Rahman menunjukkan perkembangan yang cukup pesat pada awal kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024.

"Saya sangat senang dengan pemain itu, apalagi dia dulunya dari Liga 3 dan sekarang bisa pergi ke tim nasional. Ini membuat saya bahagia karena dia telah bermain bagus dan membantu tim mencapai target," ungkap Almeida dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Jumat.

Sebelum berseragam Rans Nusantara FC, Abdul Rahman tercatat pernah memperkuat Badak Lampung FC dan Serpong City FC di Liga 3 Zona Banten selama setengah musim.

Selain itu, pemain asal Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau tersebut pernah pernah menjalani seleksi di berbagai daerah untuk bergabung dengan tim-tim lain.

Almeida melanjutkan, pemanggilan Abdul Rahman tidak akan mengganggu penampilan timnya karena masih banyak pemain lain yang siap untuk mengisi kuota pemain U-23.

"Tidak, tidak berdampak apa pun dan semua pemain di sini itu penting. Jadi (Abdul Rahman) tidak akan bermain sementara dalam beberapa waktu dan saya tidak masalah," pungkas Almeida.

Pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini, Abdul Rahman tercatat tampil sebanyak tujuh pertandingan bersama Rans Nusantara FC dan menyumbangkan satu gol dari total 412 menit bermain.(antara/jpnn)

Salah satu pemain Rans Nusantara FC Abdul Rahman dipanggil bergabung dengan timnas U-23 Indonesia untuk berlaga di Piala AFF U-23.


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News