ABG Dicabuli Ayah Tiri Puluhan Kali

ABG Dicabuli Ayah Tiri Puluhan Kali
ABG Dicabuli Ayah Tiri Puluhan Kali
TANJUNG  - Pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi. Adalah Bunga (bukan nama sebenarnya), remaja berusia 16 tahun warga Desa Warukin, Kecamatan Tanta, Kabupaten Tabalong, yang menjadi korban. Tragisnya, pelaku tindak asusila ini tak lain ayah tirinya sendiri berinisial MG (57).

Kejadian tak hanya sekali saja, melainkan sudah puluhan kali dan berlangsung sejak tahun 2007 silam hingga sekarang. Semuanya dilakukan pelaku dengan mengancam korban. Jika tak mau, ibu korban akan dicerai dan dirinya disantet atau diguna-guna.

   

Kasus ini sendiri terungkap saat gadis berkulit putih yang masih duduk di bangku kelas 2 SMA di Tabalong itu enggan kembali ke rumah. Ia beralasan ingin menikmati liburan di rumah pamannya di Kapuas, Kalimantan Tengah. Sang  ibu MT (39) terus membujuknya agar Bunga mau pulang.

Namun, saat dibujuk rayu Bunga tiba-tiba mengatakan ayah tirinya jahat. Karena merasa tertekan, Bunga pun bercerita kepada paman dan ibunya. Mereka lantas melaporkan kasus ini ke Polres Tabalong.

TANJUNG  - Pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi. Adalah Bunga (bukan nama sebenarnya), remaja berusia 16 tahun warga Desa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News