ABG Digilir Kelompok Anak Punk

ABG Digilir Kelompok Anak Punk
ABG Digilir Kelompok Anak Punk
JAMBI - Pemerkosaan terhadap anak di bawah umur terjadi di Kota Jambi. N (13), warga Kumpeh Ulu, Muarojambi menjadi korban perkosaan oleh kelompok pemuda bertato. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 22.15, Selasa (19/3) lalu, di bawah Jembatan Sungai Maram, Jalan HM Thamrin, Kelurahan Sungai Asam, Pasar Kota Jambi.

Empat orang pelaku, Romi (22), Bima Gale (19), Fahri Ritonga (24), dan Uprit Pradianto (18) berhasil diamankan Polsek Pasar dalam waktu berbeda. Sedang tiga pelaku berinial R, H, dan RD masih buron dan menjadi daftar pencarian orang.

Kapolsek Pasar Kompol Ranefli Dian Candra mengatakan, pemerkosaan itu berawal ketika korban sedang berada di atas jembatan bersama satu temannya sekitar pukul 22.00. Saat itu, kelompok anak punk yang sedang dalam keadaan mabuk melewati tempat kejadian. Pelaku langsung menarik korban ke bawah jembatan dan menggagahi beramai-ramai.

Namun, rekan korban berinisial F berhasil melarikan diri dan langsung melapor ke polisi.“Petugas yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi dan berhasil menangkap dua pelaku Romi dan Bima. Sedangkan pelaku lain langsung melompat ke dalam sungai dan melarikan diri,” katanya, Senin (1/4).

JAMBI - Pemerkosaan terhadap anak di bawah umur terjadi di Kota Jambi. N (13), warga Kumpeh Ulu, Muarojambi menjadi korban perkosaan oleh kelompok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News