ABG Diperkosa di Kebun Kelapa

ABG Diperkosa di Kebun Kelapa
ABG Diperkosa di Kebun Kelapa
ACEH--Zulkifli alias Don (22) terpaksa meringkuk di penjara, sejak kemarin sore. Pasalnya, ia dituduh melakukan pemerkosaan terhadap seorang siswi SMP. Aksi bejad tersebut terlaksana di kebun kelapa, setelah tersangka mengancam akan menghajar korban.

Awal peristiwa cabul ini ketika Bunga (14)- nama samaran, bertemu dengan Zulkifli di acara pesta nikah warga, tak jauh dari kediaman korban di Seuneuddon, Sabtu siang (19/11). Karena pernah bertemu sebelumnya pada akhir Oktober lalu di Pasar Panton Labu, perkenalan antara keduanya pun berlangsung akrab.

Selanjutnya Zulkifli mengajak Bunga jalan-jalan, ke Buket Rata, Lhokseumawe. Lantaran baru mengenal pelaku, pelajar SMP ini sempat menolak. Namun si pria pengangguran tersebut ngotot, bahkan mengancam akan memukulnya. Karena takut, Bunga pun pasrah dan dibawa menumpang bus.

Mereka selanjutnya sempat duduk santai di sebuah warung, hingga tak terasa hari sudah menjelang malam. Ternyata belakangan, Zulkifli menyimpan niat kotor. Ia pun berdalih kehabisan ongkos, saat Bunga meminta pulang ke rumah. Tersangka lantas mengajak ABG itu ke rumah temannya, guna meminjam uang.

ACEH--Zulkifli alias Don (22) terpaksa meringkuk di penjara, sejak kemarin sore. Pasalnya, ia dituduh melakukan pemerkosaan terhadap seorang siswi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News