ABG Jual Teman ke Toke Sawit

ABG Jual Teman ke Toke Sawit
ABG Jual Teman ke Toke Sawit
PANGKALPINANG - Aparat kepolisian Polres Pangkalpinang terus berupaya menelusuri lebih dalam kasus penjualan anak baru gede (ABG) yang baru-baru ini terungkap.  Apalagi pelakunya atau mucikarinya sendiri juga tergolong ABG, yakni Mawar (16), warga Jalan Balai, Kecamatan Taman Sari. Selain itu pihak polisi sedang memburu hidung belang penikmat ABG yang diketahui merupakan seorang toke sawit.

"Kita masih dalami dulu. Kalau dari keterangan tersangka ini, korbannya ya 2 temannya ini, belum ada yang lain. Untuk pengguna jasa mereka ini pun masih coba kita cari. Dia hanya sebutkan satu nama saja, Ri, orang Toboali, yang toke sawit itu. Nggak mau ngaku ada nama orang lain yang pakai. Dari pengakuannya, hanya dari orang itu saja hubungannya," terang Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Alfret Jacob Tilukay.

Kemudian, Mawar sendiri akan ditangani secara khusus. sebab Mawar tergolong anak di bawah umur. Penanganannya sendiri langsung oleh Lapas yang membidangi masalah anak. Atau bisa saja nantinya akan diserahkan ke Dinas Sosial untuk dilakukan pembinaan.

   

"Kita masih tunggu pemeriksaan Bapas (Badan Pemasyarakatan) khusus yang menangani masalah anak. Rencananya, selesai itu baru kita titipkan ke Dinas Sosial atau unit dinas yang berkaitan dalam urusan penanganan masalah anak. Pelaku sendiri kan masih tergolong anak di bawah umur, jadi perlu memang penanganan khusus," kata Alfret.

PANGKALPINANG - Aparat kepolisian Polres Pangkalpinang terus berupaya menelusuri lebih dalam kasus penjualan anak baru gede (ABG) yang baru-baru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News