Abimana: Banyak yang Nanya Dononya Mana?

Abimana: Banyak yang Nanya Dononya Mana?
Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1. Foto dok JPNN

jpnn.com - KETIGA cast utama Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 yakni Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, dan Tora Sudiro, turut mengikuti kegiatan promo film yang disutradarai oleh Anggy Umbara itu. Salah satunya adalah acara nonton bareng (nobar). 

Pengalaman seru dirasakan oleh Abimana ketika nobar. Pemeran tokoh Dono dalam film Warkop DKI Reborn itu‎ tidak dikenali oleh penonton.  

"Banyak yang nanya Dono-nya mana? Setelah nonton pada nanya Dono-nya mana? Di sebelah saya mereka nanya," kata Abimana dalam konferensi pers‎ penyerahan rekor MURI kepada film Warkop DKI Reborn di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Sabtu (17/9). 

Sementara, Vino menyatakan, nobar bukan hanya bertujuan untuk menaikkan jumlah penonton. Nobar, sambung dia, juga merupakan wujud terima kasih kepada para penonton yang sudah menikmati Warkop DKI Reborn.

"Apresiasi yang sudah nonton dan mencintai Warkop. Penonton itu sendiri yang melestarikan Warkop dengan menonton Warkop,"‎ ucap Vino. 

Di tempat yang sama, Tora menyampaikan imbauan kepada pihak sekuriti yang mengawasi pada saat nobar. "Jangan terlalu kasar kepada calon penonton karena dia adalah raja," ungkapnya. ‎(gil/jpnn)


KETIGA cast utama Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 yakni Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, dan Tora Sudiro, turut mengikuti kegiatan promo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News