JPNN.com

ABJ Syukuran, Hasto Ajak Sukarelawan Jokowi Kawal Pemerintah 

Senin, 21 Oktober 2019 – 22:46 WIB ABJ Syukuran, Hasto Ajak Sukarelawan Jokowi Kawal Pemerintah  - JPNN.com
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua Umum Arus Bawah Jokowi (ABJ) Michael Umbas di Jakarta, Senin (21/10). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengucapkan terima kasih kepada sukrelawan Arus Bawah Jokowi (ABJ) yang ikut bekerja keras memenangkan Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin di Pilpres 2019. Menurut Hasto, komunitas volunter pimpinan Michael Umbas itu aktif bekerja di masyarakat bawah untuk memenangkan duet yang beken dengan sebutan Jokowi - Ma’ruf tersebut.

"Saya tahu perjuangan Komunitas Arus Bawah, termasuk menjadi salah satu pelopor gerakan door to door (dari pintu ke pintu, red). Kami ucapkan terima kasih atas kerja kerasnya,” ujar Hasto saat menghadiri syukuran ABJ di Jakarta, Senin (21/10).

Hasto menegaskan bahwa perjuangan AJB memenangkan Jokowi - Ma’ruf di Pilpres 2019 tak akan sia-sia. “Bung Karno pernah bilang tak ada perjuangan yang sia-sia, akan selalu membawa kebaikan jika dilaksanakan dengan baik,” tuturnya.

Saat ini, kata Hasto, Presiden Jokowi sedang melakukan finalisasi tentang nama-nama calon menteri. Oleh karena itu Hasto mengajak semua sukarelawan agar aktif membantu Jokowi memilih pembantu yang seirama demi mewujudkan visi Indonesia 2045.

"Maka seluruh jajaran kementerian nanti harus memahami dan satu barisan dengan kebutuhan arus bawah. Kami doakan mereka yang diundang Pak Jokowi adalah sosok berdedikasi dan mengakar dengan rakyat," tandasnya.

Sementara Ketua Umum ABJ Michael Umbas mengajak semua anggotanya mengawal pemerintahan Jokowi - Ma'ruf hingga 2024. “Sekaligus mengawal PDI Perjuangan untuk kembali jadi pemenang di pemilu 2024," kata Umbas.(tan/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...