ABK Kapal Tewas Saat Minta Dipijat di Kamar Titi Salon

ABK Kapal Tewas Saat Minta Dipijat di Kamar Titi Salon
Ilustrasi. Foto: Pixabay

jpnn.com - PEKANBARU - Titi Salon yang berlokasi di Jalan Cipta Karya, tepatnya samping Bakso Semarang, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan, Rabu (3/2) sore mendadak dipadati warga. Mereka berbondong-bondong datang ke sana untuk melihat seorang pria tewas telentang di dalam kamar.

Belum diketahui pasti penyebab kematian pria yang diketahui bernama Sudirman tersebut. Pasalnya, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Menurut salah seorang pekerja salon Nita, pria 45 tahun itu datang ke sana sekitar pukul 14.00 WIB. Katanya ia ingin pijat. Turun dari sepeda motor jenis Supra BM 1206 TZ yang dikendarainya, Sudirman langsung masuk ke kamar salon. Ia ditemani Nita.

Sebelum dipijat, Nita keluar kamar untuk mengambil handbody. Namun begitu kembali masuk, ia menemukan Sudirman dalam keadaan tidur dan mengeluarkan suara keras seperti mengorok. ‘’Saat balik ke kamar, dia ngorok. Saya kira dia tidur, jadi dibiarkan,’’ ujar Nita saat ditemui Pekanbaru MX (group JPNN) di lokasi kejadian.

Berselang waktu beberapa menit, Nita kembali ke kamar. Ia melihat pria yang kabarnya bekerja di kapal itu dalam keadaan telentang, namun sudah tidak mengorok lagi. ‘’Pas dibangunkan, dia diam,’’ ujarnya.

Curiga terjadi sesuatu, Nita meminta tolong kepada warga sekitar. Ternyata setelah dicek, Sudirman sudah tidak bernyawa lagi. Sehingga dilaporkan ke Polsek Tampan.

Mendapat laporan kejadian itu, polisi turun ke tempat kejadian untuk melakukan penyelidikan. Usai olah TKP, jasad Sudirman dievakuasi ke rumah sakit untuk divisum.

Kapolsek Tampan Kompol Ari Setyawan Wibowo SH SIK menyebutkan, penyebab kematian korban masih penyelidikan. ‘’Kita masih mengumpulkan keterangan saksi dan bukti lainnya. Nanti korban divisum,’’ ungkap Ari di tempat kejadian. (MXL/MG1/ray)


PEKANBARU - Titi Salon yang berlokasi di Jalan Cipta Karya, tepatnya samping Bakso Semarang, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan, Rabu (3/2) sore


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News