Tisu pun Disita dari Rumah Jessica

Tisu pun Disita dari Rumah Jessica
Ibunda Jessica Kumala Wongso, Imelda, saat keluar dari gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya usai menemui anaknya, Jakarta, Rabu (3/2). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Rumah Jessica Kumala kemarin digeledah penyidik Polda Metro Jaya dan Puslabfor Mabes Polri. Polisi membawa empat barang bukti dari rumah di Kompleks Sunter Icon, Jalan Selat Bangka, Blok J, No. 01, Sunter, Jakarta Utara itu. Sebuah mobil milik bapaknya juga diperiksa oleh Labfor.

Pengacara Jessica, Andi Joesoef mengatakan, empat barang yang dibawa penyidik dari kamar Jessica. Yakni, laptop, CPU, speaker aktif, dan tisu. Menurut Andi, tisu yang disita tisu biasa. "Itu biasa untuk di toilet," kata dia. 

Dia menambahkan, mobil yang diperiksa adalah milik ayahnya, Winardi Wongso. "Bukan punya Jessica," bebernya. Dari mobil tersebut, kata dia, tidak ada barang bukti yang dibawa. 

Kemarin petang, ibu Jessica, Imelda Wongso didampingi tiga pengacaranya mendatangi polda pukul 20.50. Sekitar 10 menit, mereka keluar kembali.

"Bawa makanan nasi padang lima bungkus," kata Yudi Wibowo. Dia mengaku, nasi tersebut diperiksa petugas terlebih dulu sebelum disantap Jessica.

Terkait kasus, Yudi mengaku belum mengajukan pra peradilan. Terkait komentar ayah Mirna, Dermawan Salihin di tivi swasta, Yudi, meminta tidak didramatisir. 

"Jessica itu baik," ujarnya. Dia juga membantah bebrapa soal percakapan Whatsapp. "Engga bener," tambanya. (yuz/sam/jpnn)

 


JAKARTA – Rumah Jessica Kumala kemarin digeledah penyidik Polda Metro Jaya dan Puslabfor Mabes Polri. Polisi membawa empat barang bukti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News