Data Penting Penguat Alat Bukti dari Polisi Australia

Data Penting Penguat Alat Bukti dari Polisi Australia
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombespol Mohammad Iqbal. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombespol Mohammad Iqbal mengatakan, ada sejumlah informasi penting terkait Jessica Kumala dan saksi lain yang pernah tinggal di Australia. 

Profil Jessica, almarhum Wayan Mirna, dan saksi lainnya sudah diidentifikasi penyidik. Hal itu, kata dia penting sebagai bukti menguatkan keterangan saksi dan alat bukti yang sudah dimiliki.

"Kami sudah mendapat informasi dari polisi Australia. Sudah cukup signifikan untuk penyidik menguatkan alat bukti," kata Iqbal. 

Salah satunya pekerjaan Jessica di ambulance bidang kimia. Penyidik terus mencari dan mengumpulkan alat bukti, termasuk dari mana racun itu didapatkan Jessica. Namun, Iqbal belum bisa membeberkan asal sianida.

Menurut dia, penyidik masih fokus penguatan alat bukti yang sudah ada. Hal itu untuk memperkuat nanti perkara yang akan kami ajukan ke jaksa penuntut umum.

Alat bukti yang sudah ada diperkuat agar saat proses persidangan  tidak mudah terpatahkan. "Penyidik sedang fokus pada penguatan alat bukti yang ada maupun alat bukti lain yang sedang kami kumpulkan,” ujarnya. (yuz/sam/jpnn)


JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombespol Mohammad Iqbal mengatakan, ada sejumlah informasi penting terkait Jessica Kumala dan saksi lain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News