ABM Motosport Dominasi ISSOM 2016

ABM Motosport Dominasi ISSOM 2016
ABM Motosport Dominasi ISSOM 2016

jpnn.com - JAKARTA -- Tim ABM Motorsport mendominasi ajang balap Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2016, di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat. 

"Hampir seluruh pebalap kami menyumbangkan piala untuk tim," tegas Manajer Operasional ABM Motorsport Aji Permana, Rabu (6/4) di Jakarta.

ABM Motorsport tetap menunjukan prestasi gemilang meski tak diperkuat seluruh pebalapnya. Buktinya, 11 pebalap yang diturunkan pada berbagai kelas, ABM berhasil meraih 31 piala.

Setelah sempat merajai ISSOM dengan meraih 26 piala pada seri sebelumnya, tim yang didukung penuh oleh modem Bolt, Intersport, Achilles, Repsol, Clarz dan MMP itu lagi-lagi membuktikan predikat "The Best Team" yang diusungnya selama tiga tahun berturut-turut.

Torehan prestasi disumbangkan pebalap Paul Montolalu sebanyak tiga piala dari kelas Lamborghini Supertorefo AM, Super Car Championship A1 Gold, dan Super Car Championship Open Class.

Kemudian, Silas Andriyanto sebanyak lima piala dari kelas Euro 3000 Master, Super Touring Open Class, Super Touring 3500, BMW Super Touring, dan ABM Cup Seeded A 2000.

Diponegoro sebanyak empat piala dari kelas Retro 1600 Race 1&2 dan Retro Max 1600 Race 1&2.

Kemudian pembalap muda ABM, Dodi Saputra pun tak mau kalah dengan turut menyumbangkan empat piala dari kelas Super Touring Open Class, Super Touring 3500, BMW Super Touring 3500, dan ABM Cup Seeded A 2000.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News