Abraham: KPK tak Pandang Bulu, Termasuk pada Polisi

Abraham: KPK tak Pandang Bulu, Termasuk pada Polisi
Abraham: KPK tak Pandang Bulu, Termasuk pada Polisi
JAKARTA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad menyatakan bahwa pihaknya akan menelusuri kasus dugaan korupsi tanpa pandang bulu. Termasuk pada kasus dugaan korupsi dalam proyek pengadaan simulator kemudi motor dan mobil senilai Rp 196,87 miliar yang melibatkan perwira tinggi Polri.

"KPK dan Polri sama-sama membangun komitmen bersama untuk berantas korupsi tanpa pandang bulu, sekalipun berasal dari anggota polisi," kata Abraham usai menemui Kapolri Jenderal Timur Pradopo di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (31/7).

Dalam kasus dugaan korupsi itu, KPK sudah menetapkan satu tersangka yaitu mantan Kepala Korlantas Polri, Inspektur Jenderal DS. Jenderal Bintang Dua itu saat ini menjabatkan sebagai Gubernur Akpol di Semarang.

Abraham juga  menyatakan pihaknya hingga kini masih menyelidiki dugaan keterlibatan pihak lain dalam kasus tersebut. Sejauh ini dari kepolisian baru satu tersangka.

JAKARTA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad menyatakan bahwa pihaknya akan menelusuri kasus dugaan korupsi tanpa pandang bulu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News