Abraham Tegaskan Tak Pernah Twitteran

Abraham Tegaskan Tak Pernah Twitteran
Abraham Tegaskan Tak Pernah Twitteran

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad menyatakan bahwa dirinya hingga saat ini tidak memiliki akun di Twitter.  Hal itu diungkapkannya menanggapi akun @samadabraham di Twitter yang seakan-akan dimiliki oleh pria asal Makassar itu untuk menyerang calon presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto dengan serangkaian kicauan.

"Saya tidak punya Twittter dan Facebook dari dulu sampai sekarang. Itu semua orang memalsukan," kata Abraham dalam pesan singkat kepada wartawan, Senin (24/3).

Dalam kicauan akun Twitter @samadabraham tertulis bahwa Abraham mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk melindungi keselamatan Joko Widodo alias Jokowi dengan segenap jiwa raga. Jokowi merupakan calon presiden yang diusung PDI Perjuangan.

Kicauan Abraham Samad palsu itu seakan-akan memberitahu bahwa Jokowi terancam jiwanya. Akun itu menulis, satu-satunya yang bisa mencegah Joko Widodo menjadi presiden adalah kematian.(gil/jpnn)

 


JAKARTA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad menyatakan bahwa dirinya hingga saat ini tidak memiliki akun di Twitter.  Hal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News