Absen Dari Acara Lamaran Sang Putra, Orang Tua Atta Halintar Dapat Kiriman Foto

Absen Dari Acara Lamaran Sang Putra, Orang Tua Atta Halintar Dapat Kiriman Foto
Prosesi lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto tangkapan layar RCTI

jpnn.com - Orang tua Atta Halilintar tak dapat hadir di acara lamarannya dengan Aurel Hermansyah, karena sedang menjalani pengobatan di luar negeri.

Adik-adik YouTuber berusia 26 tahun itu juga berada di luar negeri mendampingi orang tua mereka.

Belum lama ini Atta mengunggah foto orang tuanya yang tampak terbaring di rumah sakit dan hendak menjalani operasi. Foto tersebut seakan memperjelas kondisi ibu dan ayah calon suami Aurel itu, sehingga absen dari prosesi lamaran sang putra.

Meskipun tidak hadir, tapi Atta tak lupa untuk terus memberikan kabar kepada orang tua dan adik-adiknya soal prosesi lamaran yang dilakukannya siang tadi.

"Jadi, aku fotoin, kirimin, chat, minta adik-adik aku di sana (menunjukkan ke orang tua)," ujar Atta di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3).

Namun dia mengaku belum sempat melakukan panggilan video atau video call  dengan keluarganya, karena kondisi yang tak memungkinkan.

Walaupun demikian, Atta tetap membagikan momen bahagianya kepada ibu, ayah, dan adik-adiknya.

Dia mengaku ketidakhadiran keluarganya dalam acara lamaran tadi cukup membuatnya campur aduk. Dia beralasan, sangat ingin keluarganya lengkap di momen spesialnya seperti hari ini.

Orang tua Atta Halilintar tak dapat hadir dalam acara lamaran sang putra dengan Aurel Hermansyah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News