Absen Latihan, Ronaldo Diyakini Tetap Main

Absen Latihan, Ronaldo Diyakini Tetap Main
Cristiano Ronaldo. Foto: Getty Images
OBIDOS - Cristiano Ronaldo memang tampil brilian dalam el clasico (7/10). Tapi, bintang Real Madrid itu membayar mahal dua golnya ke gawang Barcelona seiring mengalami masalah pada bahu. Sekalipun mendapat lampu hijau bergabung dengan timnas Portugal, Ronaldo absen dalam sesi latihan di Pantaiu Del Rey, Obidos, dua hari terakhir.

 

Bersama rekan seklubnya, Pepe, Ronaldo terlihat berada di gym. Jika Ronaldo terkilir bahu kiri, Pepe terkena myalgia (nyeri otot) paha kiri. Sedangkan bek kanan asal Valencia, Joao Pereira, sudah kembali berlatih setelah absen di sesi latihan hari pertama (8/10) karena hematoma (memar) paha kiri.

 

Meski belum bergabung dengan rekannya dalam latihan, Ronaldo diyakini bisa pulih dan bermain menghadapi Rusia di Stadion Luzhniki Moskow (12/10). Hal itu diungkapkan dokter timnas Portugal Henry Jones. "Kami akan melakukan segala cara agar Cristiano bisa pulih tepat waktu di Rusia dan kami yakin bisa melakukannya," ungkapnya seperti dilansir A Bola.

"Kami juga akan terus memantau kondisinya selam 24 jam setiap harinya," sambungnya.

 

OBIDOS - Cristiano Ronaldo memang tampil brilian dalam el clasico (7/10). Tapi, bintang Real Madrid itu membayar mahal dua golnya ke gawang Barcelona

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News