Jadwal Maju, Banyak Pemain Telat

Jadwal Maju, Banyak Pemain Telat
Suporter bonek. Foto: Sugeng Deas/Jawa Pos
SURABAYA - Persebaya Surabaya memajukan jadwal latihan dan seleksi tahap keduanya. Hal tersebut berkaitan dengan jadwal keberangkatan ke tanah suci CEO Persebaya I Gede Widiade. Dijadwalkan Erol Iba dkk akan memulai masa training besok (11/10) di Lapangan Persebaya.

Semula agenda kumpul para penggawa Green Force pada 15 Oktober. Pada latihan bulan Oktober ini, Persebaya juga melakukan seleksi kepada beberapa pemain tertentu. Sejauh ini Persebaya baru memilih 19 nama pemain yang lolos seleksi tahap pertama akhir September lalu.

"Kami majukan jadwal latihan karena tanggal 15 Oktober mepet dengan agenda Pak Gede naik haji tanggal 17. Jadi, kami mau membereskan administrasi pemain sebelum Pak Gede melakukan ibadah," kata pelatih Persebaya Ibnu Grahan kemarin (9/10).

Karena dimajukan mendadak, beberapa pemain mengkonfirmasi datang terlambat. Erol Iba, Rivelino Ardiles, dan Jusmadi baru tiba di Surabaya besok sore. Tiga pemain timnas, Taufiq, Andik Vermansah, dan Endra Prasetya paling cepat bergabung Jumat (12/10) mendatang.

SURABAYA - Persebaya Surabaya memajukan jadwal latihan dan seleksi tahap keduanya. Hal tersebut berkaitan dengan jadwal keberangkatan ke tanah suci

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News