Absen Perwakilan Daerah, AHY Singgung Kesetiaan Kepulauan Riau

Absen Perwakilan Daerah, AHY Singgung Kesetiaan Kepulauan Riau
Ilustrasi - logo Partai Demokrat. ANTARA

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menyinggung soal kesetiaan saat mengabsen perwakilan setiap daerah di rapat pimpinan nasional (Rapimnas) di Jakarta Convention Centre (JCC), Kamis (15/9).

Momen itu terjadi saat AHY menanyakan kehadiran perwakilan dari Kepulauan Riau(Kepri).

"Lengkap dengan Plt ketua DPD, yang berlalu biarlah berlalu. Kepri perbaiki ke depan.Saya tahu yang setia, yang enggak setia juga saya hafal," kata AHY di depan seluruh peserta rapimnas.

Dia juga mendoakan agar semua orang sukses selalu, termasuk yang tidak setia.

"Namun, lebih sukses yang setia," lanjutnya.

Diketahui, Ketua Dewan Pimpinan Dareah (DPD) Partai Demokrat Kepri Asnah menyatakan mundur dari jabatannya dan dari partai.

Pengunduran diri Asnah diikuti sekitar 50 persen pengurus DPD Demokrat Kepri. Mereka secara serentak melepaskan baju dan tanda keanggotaan di depan kediaman Asnah di Bengkong, Senin (1/8).

Selain itu, segala atribut Partai Demokrat yang ada dikediamannya, seperti bendera, poster, baliho dan bahkan stiker yang ada di kendaraan juga ikut dilepas.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono berbicara soal kesetiaan saat mengabsen kehadiran perwakilan peserta rapimnas dari Kepri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News